Education Station Edmonton Hours

Education Station Edmonton Hours

Education Station Edmonton Hours

Education Station Edmonton Hours-Hasil survei menunjukkan nasional Ontario siswa kelas 8 adalah peringkat salah satu yang tertinggi dalam membaca dan kedua dalam sains dan matematika. 

Menurut Program Pan-Kanada Penilaian ini (PCAP) 2013 laporan , Ontario adalah satu-satunya provinsi yang mencetak pada atau di atas rata-rata Kanada di ketiga subjek dengan hasil Ontario dalam membaca tertinggi dari semua provinsi dengan edge yang signifikan. 

Ontario mendukung inisiatif seperti Orangtua Menjangkau Grants , Homework Bantuan dan Program Belajar musim panas untuk memastikan keberhasilan siswa. Memastikan keberhasilan siswa dan mencapai keunggulan adalah tujuan utama yang digariskan dalam visi baru Ontario untuk pendidikan . 

Mendukung sistem pendidikan kelas dunia merupakan bagian dari rencana ekonomi pemerintah untuk berinvestasi pada orang, membangun infrastruktur present day dan mendukung iklim bisnis yang dinamis dan inovatif. 

Empat bagian rencana membangun Ontario up dengan berinvestasi pada bakat dan keterampilan masyarakat, membangun infrastruktur publik baru seperti jalan dan travel, menciptakan dinamis, lingkungan yang mendukung di mana bisnis berkembang, dan membangun rencana tabungan aman sehingga semua orang mampu untuk pensiun. 

Education Station Edmonton Hours 

Fakta Cepat 

Program Penilaian Pan-Kanada adalah survei dari pengetahuan dan keterampilan mahasiswa Kanada di kelas 8 (II Sekunder di Quebec) dalam ilmu pengetahuan, matematika dan membaca. 

The Dewan Menteri Pendidikan , Kanada diberikan penilaian untuk testing acak dari sekitar 32.000 siswa kelas 8 dari seluruh 10 provinsi. 

OECD Program for International Student Assessment peringkat Ontario siswa antara pembaca terbaik di dunia. 

Menurut Mutu Pendidikan dan Kantor Akuntabilitas (EQAO) hasil, 72 persen dari Ontario kelas 3 dan 6 siswa memenuhi atau melampaui standar provinsi dalam membaca, menulis dan matematika tahun 2014 - titik kenaikan 18 persen sejak tahun 2003.

0 Response to "Education Station Edmonton Hours"